Kabar BMI

3 PMI Hong kong Meninggal Dunia, Dari Blitar dan Ponorogo, Hari Ini Akan Diterbangkan Setelah Kemarin Disholatkan Secara Bersamaan

×

3 PMI Hong kong Meninggal Dunia, Dari Blitar dan Ponorogo, Hari Ini Akan Diterbangkan Setelah Kemarin Disholatkan Secara Bersamaan

Sebarkan artikel ini

Kabar duka datang dari Hong kong dimana 3 orang PMI yang bekerja di Hong kong dikabarkan meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Ketiga PMI ini disalatkan bersamaan kemarin (29/6) dan rencananya akan diterbangkan ke Indonesia hari ini penerbangan malam (30/6) Langsung dari Hongkong.

Iklan

Ketiga PMI tersebut adalah (1) Alm Kalis Idawati, berusia 47 tahun berasal dari Blitar dan akan dipulangkan ke Blitar. Idawati sudah bekerja di Hongkong selama 14 tahun dan dia bekerja di satu majikan saja.

Kedua adalah Siti Maslikah, TKW berusia 61 tahun ini berasal dari Blitar juga dan akan diterbangkan bersamaan dengan Idawati hari ini. Kalis sudah bekerja di Hongkong selama 25 tahun dan menetap di satu majikan saja.

Ketiga adalah Siti Marwiyah, TKW berusia 48 tahun ini meninggal di Hongkong setelah 19 tahun bekerja pada satu majikan. Siti Marwiyah berasal dari Ponorogo dan akan diterbangkan bersamaan malam ini (30/6).

Semoga amal ibadahnya diterima disisiNya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan. Turut berduka cita, segenak kru admin suaraBMI.