Kabar BMI

Dimanfaatin Pacar Sendiri yang Berstatus Kaburan, TKW Taiwan Akhirnya Ditangkap Gegara Terima Paket Berisi N@rk0ba, Terancam Hukuman Seumur Hidup

×

Dimanfaatin Pacar Sendiri yang Berstatus Kaburan, TKW Taiwan Akhirnya Ditangkap Gegara Terima Paket Berisi N@rk0ba, Terancam Hukuman Seumur Hidup

Sebarkan artikel ini

Kasihan nasib mbak PMI Taiwan ini, ia harus ikut ditangkap Polisi karena terlibat kasus pengiriman paket yang berisi N@rk0ba dari Malaysia ke Taiwan, sang pacar yang selama ini dipacarin ternyata salah satu gembongnya di Taiwan.

Kronologinya, pacar mbak TKW yang merupakan PMI Kaburan di Taiwan ini membeli paket dari Malaysia, karena statusnya kaburan, lantas ia memanfaatkan alamat kekasihnya yang berstatus resmi untuk menerima paketan.

Iklan

Ternyata setelah paketan sampai, tiba tiba digerebek oleh pihak berwajib dan di dalam paketan tersebut, ada n@rk0ba yang terselip dalam sebuah alat pijat kaki.

Si Penerima paket atas nama mbak TKW dari Indonesia, ia mengaku tidak memesan paket tersebut, namun pacarnya yang pinjam alamat untuk menerima paket tersebut dan ia tidak tahu kalau di dalamnya ternyata ada n@rk0ba.

Apapun alasannya, pihak berwajib tetap menangkapnya dan merazia tempat tinggal pacarnya yang merupakan PMI kaburan.

Dalam razia yang dilakukan, kepolisian menemukan bahwa ternyata teman dari pacarnya adalah salah satu pengedar dan anggota komplotan tersebut.

Polisi juga menemukan uang sebagai barang bukti sejumlah 200.000 NT dan n@rk0ba ditempat tersebut, fiks dia ditangkap semuanya dengan kasus berat.

Xiao Rongzhe, Kapten Tim Keempat Brigade Investigasi Keenam dari Biro Kriminal, berkata, “Menurut Pasal 4 Peraturan tentang Pencegahan dan Pengendalian Bahaya N@rk0ba, pengangkutan N@rk0ba kelas dua dapat dihukum penjara seumur hidup atau tetap- hukuman penjara lebih dari sepuluh tahun, dan denda hingga NT$15 juta.