Keluarga Dapat Telpon Dari Penipu yang Mengatakan Anaknya di Taiwan Ditahan Polisi, Karena Panik Uang 16 Juta Raib Ditransfer ke Penipu

Penipu ohhh penipu, sebenarnya suaramu mirip tak asing lagi namun mengapa masih banyak yang tertipu puluhan juga dari ucapanmu yang selalu bikin panik para korban.

Kali ini korbannya adalah keluarga TKW Taiwan, modusnya sama seperti biasa di mana ia membuat panik keluarga dulu baru meminta uang.

Modusnya awalnya ia mengacak nomor telepon, lalu menelpon dan mencoba menjebak permainan kata hingga penipu tahu siapa nama anak atau calon mangsanya.

Setelah tahu, mereka beraksi, ada yang mengatakan anaknya kecelakaan, ditahan polisi, terjerat kasus bahkan ada yang menemukan dompet dan isinya akan dibagi dua.

Kalau kasus kali ini, si penelpon mengabarkan mbaknya di Taiwan ditahan polisi, lalu si penelpon minta uang damai agar anaknnya dibebaskan dari jeratan hukum.

Karena panik, disinilah si penipu berhasil dan korban tanpa menghubungi nomor anaknya terlebih dahulu, itu kebiasaan korban, langsung mengirimkan uang permintaan kepada pelaku.

Pelaku terus akan meminta uang sampai korban sadar, dan kali ini 16 juta raib ditangan si penipu, begini kata mbaknya yang sudah rugi 16 juta.