Kabar Indo

Lakukan Tabrak Lari dan Bersembunyi, TKI Taiwan Ini Malah Ketangkep Bersama Adiknya Berkat CCTV, kabur Sudah 5 Tahun

×

Lakukan Tabrak Lari dan Bersembunyi, TKI Taiwan Ini Malah Ketangkep Bersama Adiknya Berkat CCTV, kabur Sudah 5 Tahun

Sebarkan artikel ini

Kantor Polisi Yibao dari Sub-biro Polisi Liugui di Kota Kaohsiung sedang menyelidiki kecelakaan tabrak lari yang melibatkan seorang anak laki-laki yang ditabrak sepeda motor. Setelah meneliti video dan gambar melalui CCTV di persimpangan, mereka berjalan lurus ke daerah pegunungan dan menemukan pelakunya sebagai warga negara Indonesia berusia 43 tahun bermarga Li.

Pria itu dan saudara perempuannya, Su Nv, 49 tahun, adalah pekerja migran kaburan yang sudah kabur selama hampir lima tahun. Kasus ini dilimpahkan ke Imigrasi Departemen pada tanggal 16 kemarin.

Iklan

Menurut penyelidikan polisi, Li laki-laki dan Su perempuan dari Indonesia, pada malam 5 Maret, Li laki-laki mengendarai sepda motor dengan Su perempuan di Jalan Zhongzhuang, Distrik Liugui, secara tidak sengaja menabrak seorang anak laki-laki berusia lima tahun yang akan menyeberangi jalan.

Akibat insiden ini, menyebabkan anak laki-laki itu terluka, pelaku berhenti untuk memeriksa kondisi anak, dan Su Nu mengambil anak laki-laki yang terluka itu dan memasuki rumah, lalu bergegas melarikan diri dari tempat kejadian.

Kantor Polisi Yibao, menerima laporan tersebut dan mengirim polisi untuk melakukan pelacakan, memeriksa lebih dari 50 monitor, dan menganalisis gambar monitor pelat nomor kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu, memahami karakteristiknya, dan menangkap kedua orang tersebut pada tanggal 16.

Setelah penyelidikan mendalam, Li Nan melarikan diri pada Agustus 2008 karena dia berganti majikan dan harus membayar akomodasi sendiri, dan Su Nu melarikan diri pada September 2007. Dua bersaudara ini telah kabur selama hampir lima tahun. , tinggal sebagai pekerja sementara, dan menyewa rumah di Distrik Liugui pada awal tahun ini, keluarga anak laki-laki tersebut mengatakan bahwa anak laki-laki tersebut ditabrak sepeda motor dan baik-baik saja setelah berobat.