Kabar BMIKabar Indo

Majikan Hong Kong Ingin TKW Ini Sukses saat Pulang Kampung, Sampai Mau Dibuatkan Kafe

×

Majikan Hong Kong Ingin TKW Ini Sukses saat Pulang Kampung, Sampai Mau Dibuatkan Kafe

Sebarkan artikel ini

Hubungan antara atasan dan pegawai berbeda-beda tergantung pada masing-masing. Ada yang memiliki hubungan yang canggung dan ada pula yang berhubungan baik. Salah satu contohnya adalah hubungan antara majikan dan TKW Hong Kong satu ini yang sangat baik.

Saking baiknya, sang majikan selalu memikirkan masa depan TKW ini saat balik ke Indonesia. Bahkan, dia sampai mau diberikan modal untuk membuka usaha kafe dan studio di Bali. Lantas bagaimana video cerita TKW Hong Kong ingin dibuatkan kafe oleh majikannya?

Iklan

TKW Hong Kong bernama Markhatin Solikha ini menceritakan kebaikan sang majikan terhadap dirinya. Majikannya mengatakan hendak memberikan modal dirinya untuk membuat usaha di Bali. Mereka ingin TKW Hong Kong ini membuat kafe dan studio.

“Waktu majikanku ulang tahun itu, kenapa mereka bilang mau bikin usaha di Bali. Modalin Mboke bikin usaha di Bali, Bikin kafe sama studio,” sambungnya.

Luar biasanya, sang majikan juga selalu memikirkan masa depan dirinya. Khususnya saat dia nantinya pulang ke Indonesia. Sang majikan tidak mau apabila dia menjadi susah saat di Indonesia nantinya.

“Jadi majikanku itu luar biasanya dia selalu mikirkan aku kalau misalnya aku sudah enggak kerja di Hong Kong lagi,” ujarnya.

“Mereka tuh inginnya aku tuh punya usaha gitu di Indonesia ya. Dan yang pastinya mereka juga selalu mikirkan nasibku,” lanjutnya.

“Maksudnya enggak mau kaya enggak mau aku susah nanti di Indonesia, nanti balik lagi ke Hong Kong,” tambahnya.

“Nah tawaran itu sebetulnya sudah dari bertahun-tahun yang lalu. Dan aku selalu bilang, aku nya yang selalu enggak mau,” ungkapnya.

“Karena kalau aku sudah pulang ke Indonesia ya inginnya kumpul sama keluarga. Menikmati kebersamaan lah, cuma ya aku pikirkan lagi ya kalau sudah pulang,” katanya.

Tak hanya itu saja, Markhatin juga sering diminta untuk cek lokasi di Bali. Dia juga menjelaskan jika majikannya itu planning banget dengan masa depan dirinya.

“Itu sudah selalu bilang ya, aku suruh cek lokasi di Bali, Ya pokoknya mereka itu planning banget untuk bagaimana aku ke depannya,” tutupnya.

Salah satu contohnya adalah hubungan antara majikan dan TKW Hong Kong satu ini yang sangat baik.

Saking baiknya, sang majikan selalu memikirkan masa depan TKW ini saat balik ke Indonesia. Bahkan, dia sampai mau diberikan modal untuk membuka usaha kafe dan studio di Bali.

merdeka.com