Scroll untuk baca artikel
Kabar BMIRuang Cinta

Menikah Dengan Orang Taiwan Jadi Ratu, Dulu Dipekerjakan Orang Taiwan, Sekarang Mempekerjakan Orang Taiwan

×

Menikah Dengan Orang Taiwan Jadi Ratu, Dulu Dipekerjakan Orang Taiwan, Sekarang Mempekerjakan Orang Taiwan

Sebarkan artikel ini

Banyak sekali para pekerja wanita Indonesia di Taiwan yang akhirnya menemukan tambatan hati dan menikah dengan orang Taiwan untuk menetap dan menjadi warga Taiwan.

Dari kisah kisah yang beredar, ada yang memperlihatkan bagaimana mereka bahagia namun juga tidak sedikit yang menderita bahkan masih harus bekerja keras sendiri demi menghidupi diri sendiri.

Namun tidak dengan mbak TKW yang satu ini, tidak salah pilih pasangan, kini ia menjadi ratu, bahkan yang mengurusi anaknya atau susternya saja orang Taiwan.

Kisah ini diceritakan oleh Liana melalui akun tiktoknya, ia memperlihatkan anaknya dimomong oleh seorang wanita yang merupakan warga Taiwan sedangkan dirinya bersama suaminya duduk didepan didalam mobil pribadinya.

“Dulu saya jadi pekerja orang Taiwan, sekarang gantian aku dong yang mempekerjakan orang Taiwan, ingat besti roda itu berputar” Tulisnya dalam video tiktok tersebut.

Dikolom komentar pun banyak komentar positif yang memberikan acungan jempol dan semangat salah satunya seperti ini, “dari berbagai orang indo yang nikah sama orang Taiwan, cuma cece ini yang keren bisa mempekerjakan orang Taiwan, 4 jempol buat cece” Tulis Misteri Ilahi.

Wanita yang mirip dengan Happy Asmara inipun panen pujian, karena selain ia bisa mempekerjakan orang Taiwan, paranya juga mirip dengan Happy Asmara.