Kabar BMI

PMI Taiwan Asal Brebes Jawa Tengah Pulang Dalam Kondisi Lumpuh Total Tak Bisa Berjalan, Ini Sebabnya

×

PMI Taiwan Asal Brebes Jawa Tengah Pulang Dalam Kondisi Lumpuh Total Tak Bisa Berjalan, Ini Sebabnya

Sebarkan artikel ini

Seorang TKW Taiwan asal Brebes Jawa Tengah yang hari ini diterbangkan ke Indonesia, pulang dalam kondisi lumpuh karena struk yang ia derita.

Terekam dalam live Mbok Cikrak di bandara Taoyuan pagi ini, mbak TKW tersebut terlihat harus duduk dikursi roda lantaran tak bisa berjalan.

Iklan

Menurut teman yang menjaganya, ia hanya bisa berdiri sekejap tapi tak bisa berjalan, hal ini yang mengharuskannya memakai kursi roda, namun mbak TKW ini masih bisa berkomunikasi normal saat ditanya oleh mbok cikrak.

Saat ditanya awal mula ia sakit, ia mengatakan terjatuh saat bekerja, “Jatuh, pembuluh tersumbat dan langsung struk” Jelasnya.

Mbok Cikrak pun mendoakan, “Moga moga perjalanan hari ini lancar, terus pulang istirahat total, semoga sembuh seperti sediakala” Doa mbok cikrak yang juga akan memintakan sumbangan untuk mbak ini dibandara.

Lantas Mbok Cikrak berkeliling mencarikan donatur untuk mbaknya yang lagi duduk dikursi roda, berbondong bondong, para pahlawan devisa mengeluarkan sejumlah uang untuk dikumpulkan dan diberikan kepada mbaknya tadi.

Setelah terkumpul dan dihitung, terkumpul uang sejumlah 3 juta lebih dan langsung diserahkan kepada mbaknya yang masuk cek in ke dalam bandara.

Semoga diberikan kelancaran dalam perjalanannya dan segera diberikan kesembuhan, berikut ini videonya saat dibandara.