Kabar BMI

Seorang TKI kaburan Lompat Pakai Bambu Dari Lantai 2 Demi Selamat Dari Razia Pakde di New Taipei, Akhirnya Terjatuh dan Pingsan

×

Seorang TKI kaburan Lompat Pakai Bambu Dari Lantai 2 Demi Selamat Dari Razia Pakde di New Taipei, Akhirnya Terjatuh dan Pingsan

Sebarkan artikel ini

Seperti adegan Film Jacky Chan, baru baru ini seorang TKI yang berstatus kaburan di Taiwan melarikan diri dari razia Polisi dengan menuruni bangunan tempat ia bekerja hanya bermodalkan bambu yang menyandar pada dinding tersebut.

Kejadian ini di New Taipei, dilokasi kontruksi Distrik Tucheng beberapa waktu lalu. tepatnya tanggal 27 April kemarin.

Iklan

Petugas kepolisian yang melihat aksi ini sampai geleng kepala, TKW itu bermasuk melarikan diri dari lantai 2, namun akhirnya terpeleset dan terjatuh di lantai 1 dan kepalanya terbentu lantai dan sempat tidak sadarkan diri.

Beruntungnya, ia tidak mengalami luka serius setelah dilarikan kerumah sakit. Selain menangkap TKW tersebut, ditempat kejadian, Polisi juga menangkap 2 orang kaburan dari Vietnam.

Kejadian itupun terekam jelas dalam video amatir yang juga viral dikalangan warga Taiwan.

Pesan untuk teman teman, jika tidak tidak memungkinkan, jangan kabur dan membahayakan nyawamu sendiri. Jika memang sudah waktunya tertangkap, walaupun lari ke lubang semut, pastilah tertangkap juga. Hati hati bekerja, pertahankan status resmi, kabur resikonya sangat besar.