Ruang Cinta

Sering Dituduh Suami Hingga Sakit Hati, TKW Hongkong Ini Malah Beneran Melakukan Sama Black Man Hingga Hamil dan Kebingungan

×

Sering Dituduh Suami Hingga Sakit Hati, TKW Hongkong Ini Malah Beneran Melakukan Sama Black Man Hingga Hamil dan Kebingungan

Sebarkan artikel ini
foto: google

Baru bekerja di Hong kong 3 tahun dan sekarang dalam kondisi hamil 4 bulan, TKW ini curhat terkait masalah dengan suaminya hingga merelakan dirinya sendiri dinikmati orang hitam alias black man di Hongkong. Kisah nyata ini diangkat Yuni TKW Hongkong dan saat ditanya bagaimana bisa sampai tidur bersama orang hitam, ini jawabannya.

Sambil menangis terbata bata ia menjawab, “karena kemarin aku stress, gara gara aku kerja 2 tahun uangnya tak kirim sama suami mungkin suami tak percaya sama aku, selalu dia bilang, aku tu disini nglelont**, nggak benar kayak gitu, mungkin karena dia lihat teman temanku tu ada yang nggak bener gitu, dalam tanda kutip aku punya teman lont**8 kayak gitu” Ujarnya.

Iklan

“Padahal aku nggak ikut ikutan , aku selalu pakai jilbab sebelumnya tapi suamiku selalu bilang aku disini ngelont*** apa segala macam” Ujarnya.

Merasa selalu ditekan dan dipojokkan, diolokk – olok dan selalu diminta uang karena sedang membangun rumah, sang suami minta semua gajinya dan hanya menyuruh menyisakan gaji untuk liburan saja.

Karena terus dalam tekanan suami, TKW ini akhirnya malah terjun beneran didunia gelap ini, ia terbawa oleh temannya yang suka mencari uang dengan jalan ini. Setelah saat ini dalam kondisi hamil, mbak TKW ini mengaku menyesal.