Kabar BMIRuang Cinta

Sosok Elsa Niati TKW, Dicibir Lantaran Nikahi Pengusaha Taiwan, Dituding Pakai Pelet

×

Sosok Elsa Niati TKW, Dicibir Lantaran Nikahi Pengusaha Taiwan, Dituding Pakai Pelet

Sebarkan artikel ini

Namanya jodoh tak diketahui akan datang dari mana, satu saat bisa bertemu. Seperti yang dialami oleh Elsa Niati TKW di Taiwan. Awalnya ia datang untuk bekerja sebagai TKI, siapa sangka bertemu jodohnya.

Mantan TKW mengaku sempat dituduh pakai pelet gegara dinikahi pengusaha Taiwan. Berjodoh dengan pria Taiwan mantan TKW bernama Elsa Niati malah mendapat cibiran.

Iklan

Elsa Niati mengaku sempat dikira memakai pelet untuk menggaet sang suami. Masa lalunya sebagai mantan TKW dan tidak berpendidikan tinggi sempat menjadi alasan istri dari teman sang suami iri kepadanya.

Hal ini diketahui Elsa saat dirinya dan suami bertanya soal cara membuka usaha di Jakarta. Mengetahui masa lalu Elsa yang seorang mantan TKW, istri dari rekan suami pun berulah.

“Dia berpikiran negatif sama aku. Dia mancing aku nanya ‘Ini lho temen aku kasihan banget suaminya kegoda cewek lagi, gimana ya cari orang pinter gitu, kamu kenal gak orang pinter yang kira-kira bisa narik suaminya lagi.” kata Elsa menirukan perkataan istri dari teman suaminya kala itu.

Mendengar hal tersebut Elsa yang polos dengan jujur mengaku tak tahu tempat mencari orang pintar.

“Karena aku gak pernah sama sekali otomatis refleks dong aku bilang aku gak tahu tempatnya cari orang pinter gitu. Ternyata dia itu curiga sama aku, karena aku cuma mantan TKW terus bisa nikah sama suami aku. Padahal suamiku juga ga jelek amat, jadi pasti bisa cari cewek Taiwan. Kenapa dia harus nikah sama aku yang mantan TKW dan tidak berpendidikan gitu. Makanya dia punya pikiran kaya gitu, jangan-jangan aku pakai ilmu hitam” kata Elsa dikutip TribunnewsMaker dari YouTube Keluarga bahagia indo taiwan