Ruang CintaWaspadalah

TKW Hongkong Dihebohkan Petualangan Mas Slamet – Ngincer Enak dan Duitnya Para TKW

×

TKW Hongkong Dihebohkan Petualangan Mas Slamet – Ngincer Enak dan Duitnya Para TKW

Sebarkan artikel ini

Beberapa waktu ini viral di kalangan PMI di Hongkong nama mas Slamet yang merupakan petualang cinta dimana selalu menyasar dan menebar cintanya kepada para TKW di Hongkong untuk dijadikan kekasih dan mesin ATM nya.

Bahkan foto mas Slamet viral di media sosial dan ditandai para TKW disana, ‘Harap di ingat muka mokondonya ya bestie’ Tulis beberapa TKW di Hong kong.

Iklan

Salah satu kronologi menceritakan, Mas Slamet atau pria berinisial D asal Cilacap ini berada di hongkong. Dari tanggal 6 Mei 03 sampai tanggal 22 Juni tinggal disalah satu penginapan di Hongkong.

Selama tinggal, semua keperluannya di biayai oleh pacarnya, dari mes, makan, minum, rokok, jajan, pakaian dan uang saku, tulis kronologi di FB tersebut.

ia juga menyebut bahwa mas Slamet ini ternyata punya banyak pacar di Hongkong yang kesemuanya berporfesi sebagai TKW.

Menurut si Empunya kos, mas Slamet akhirnya di usir dari kosnya karena banyak janggal dan bohongnya. Ia juga berpesan agar mbak TKW hati hati dengan petualangan cintanya. “hati hati dengan orang di foto ini, karena siapapun dekat dengan dia hanya akan di manfaatkan” Tulisnya.

Saat ini mas Slamet sedang viral di Hongkong, berpetualang mencari cinta sejati yang mau memberikan biaya hidup dan kenikmatan bagi dirinya, hati hati kedatangan cinta, jangan sampai salah jalan.

Cerita sebenarnya seperti apa? kita simak para korban di kolom komentar dibawah ini.