Kabar BMI

TKW Indonesia Meninggal Dikamar Apartemen Sewaan di New Taipei Tanpa Pakaian, Status Kaburan, Ini Penyebabnya

×

TKW Indonesia Meninggal Dikamar Apartemen Sewaan di New Taipei Tanpa Pakaian, Status Kaburan, Ini Penyebabnya

Sebarkan artikel ini

Mayat seorang pekerja migran Indonesia berusia 29 tahun ditemukan tak bernyawa di sebuah apartemen sewaan di New Taipei beberapa waktu lalu (15 April) setelah dirinya dikabarkan kabur pada Januari 2023 kemarin.

Jenazahnya ditemukan di kamar sewaan di Sanchong, New Taipei City. Dia ditemukan sekitar pukul 01:32 pada hari Sabtu di tempat tidur di suite di Jalan Changshou (長壽街) oleh seorang pria bermarga Lin (林), yang mengaku sebagai manajer apartemen, menurut informasi polisi.

Iklan

Tidak ada jejak perkelahian di tempat kejadian, dan tidak ada obat-obatan yang ditemukan. Tetapi polisi tidak berani gegabah dan tidak menutup kemungkinan ini kasus pembunuhan.

Lin mengatakan dia pergi ke suite untuk mengumpulkan uang untuk penggunaan listrik, mengetuk pintu beberapa kali, tetapi tidak ada yang menjawab. Ketika dia masuk untuk memeriksa, dia menemukan wanita itu berbaring tengkurap di tempat tidur dan segera memanggil polisi. Wanita itu dibawa ke rumah sakit, di mana dia dinyatakan meninggal.

Menurut penyelidikan polisi, rekaman pengawasan CCTV ditemukan bahwa seorang pria Taiwan memasuki kamarnya sekitar pukul 21:00 pada tanggal 14 April kemarin. Sekitar pukul 01:00 keesokan harinya, manajer suite pergi untuk memeriksa meteran listrik dan ingin memberi tahu penyewa untuk membayar listrik, namun tidak merespon.

Polisi sedang menyelidiki kasus ini dan mencari seorang pria yang diketahui masuk pada kamarnya pada tanggal 14 April silam.