Kabar BMI

Viral TKW Liburan di Tawar Bangla, Disodorin Uang Segepok Ditangan, TKW: Hal Ini Sudah Biasa Terjadi di Hong kong

×

Viral TKW Liburan di Tawar Bangla, Disodorin Uang Segepok Ditangan, TKW: Hal Ini Sudah Biasa Terjadi di Hong kong

Sebarkan artikel ini

Sebuah video viral di media sosial tiktok dimana memperlihatkan seorang pria diduga merupakan TKA Bangladesh yang mencoba memberikan uang kepada TKW Hong kong yang ada disana dan berusaha mengajak kencan bersama.

Menurut pengakuan TKW yang mempunyai akun tiktok @putrybalqisshop tersebut, pria Bangladesh itu menawarkan uang 1000 HKD atau setara 2 juta rupiah untuk mengajak mereka bobo bareng.

Iklan

Menurut putri, hal seperti ini sudah lazim terjadi di Hongkong, karena ulah sedikit orang yang mudah dikasih uang dan diajak bobok, mereka jadi tidak sungkan menawar mbak mbak yang sedang liburan, walaupun mereka belum saling kenal sebelumnya.

“Si Bangla tiba tiba nawarin uang 1000 dollar buat ngajakin bobo, tapi gak ada yang mau, hal seperti itu udah biasa terjadi di Hong kong” Tulisnya.

Terlihat dalam video itu, pria itu menyodorkan uangnya ke salah satu TKW, saat ditolak, ia berusaha memberikan ke TKW lainnya, namun ditolak juga.

“Emoh gak arep aku, emoh” Ujar salah satu mbaknya yang disodorin uang.

Video itupun viral hingga ditonton 14 juta lebih dan dibagikan 30ribu kali lebih. Bermacam komenan di dalam video itu, pro kontra netizen.