Kabar BMIRuang Baca

10 Foto Rumah Mewah Eks TKW Korsel yang Pernah Viral Kerja di Pabrik Tahu

×

10 Foto Rumah Mewah Eks TKW Korsel yang Pernah Viral Kerja di Pabrik Tahu

Sebarkan artikel ini

TKW asal Banjarnegara ini sukses jadi Youtuber di Korea Selatan, TKW bernama Leli Lestari atau yang lebih akrab dikenal dengan nama Zhiee Leely itu pun membagikan kisah kesuksesannya.

Memiliki lebih dari 622ribu subscriber di Youtube, Zhiee mengungkapkan kisahnya saat pertama kali datang ke Korea pada tahun 2010.

Iklan

“Pertama berangkat ke Korea, November tahun 2010. Ada kesulitan saat aku pertama kali datang ke Korea karena kendala bahasa, karena dulu cuman belajar 3 bulan, jadi belum terlalu lancar bahasa korea. Terus harus adaptasi sama orang Korea dan musim di sana” Kata Zhiee sebagaimana dilansir Woolipop.

Berkat kerja kerasnya, Zhiee berhasil merenovasi rumahnya di kampung. Ia membuat video tur rumahnya yang baru yang berlantai dua dan ukuran cukup luas. Ia mulai memperlihatkan bagian depan rumahnya yang terdapat taman dengan konsep minimalis, caprport dan bagasi.

Masuk ke dalam ruang tamu bernuansa putih dan abu – abu. Terdapat tanaman hias jenis monstera diliciosa. Sofa ruang tamu berwarna abu abu gelap.

Zhiee mengatakan agar ruangannya terlihat lebih luas, pembatas ruang tamu ada partisi. Ada ruang kerja Zhiee dalam memproduksi konten. Ruang salat dan di bawah tangga ada tanaman hias. Kemudian ada ruang letak televisi dekat dengan tangga menuju lantai 2.

Ia kemudian memperlihatkan ruang dapur ukuran 210 x 375cm dan meja depan 80 x 165cm. Bahkan kitchen set menggunakan HPL dan untuk kompor dari granit.

Lanjut ke lantai dua rumah Zhiee yang kini tak lagi menjadi TKI itu, bagian tangga menggunakan besi dan kaca bening. Ada ruang santau, wall moulding, dan walking closet untuk pakaian Zhiee serta suami.

Ada juga balkon yang bisa menjadi tempat santai bersama sambil melihat pemandangan dari atas.

Kamar Zhiee berada di lantai 2 yang juga bernuansa minimalis putih abu – abu. Ada juga ruang televisi dan sofa warna abu abu serta kamar anak.

Ia rencananya ingin mengganti lantai rumahnya menjadi vinyl. Namun, keinginan itu ia tunda terlebih dahulu karena lantai rumahnya terbuat dari granit.

Berikut foto foto rumahnya…. klik selanjutnya