Aturan Baru, Sepeda Listrik di Taiwan Jika Beratnya Diatas 60kg Karena Modifikasi, Bakal Disita Pakde Ditempat, Jangan Lakukan 3 Hal Ini

Sepeda listrik di Taiwan adalah primadona di kalangan PMI dimana sebelumnya sepeda listrik ini ngetren dikalangan pekerja asal Vietnam kemudian merembet ke pekerja Indonesia.

Tak punya sepeda listrik, tak gaul rasanya, begitupun jika sudah punya, kalau tidak dimodifikasi, kurang reken rasanya, itu yang berkembang saat ini.

Namun hati-hati yang sepeda listriknya dimodifikasi, jangan sampai kena tilang atau bahkan sepedanya dibawa Pak De.

Mulai bulan November tahun 2022 unu peraturan penggunaan sepeda listrik akan dijalankan. Kepolisian lalu lintas Tainan mewanti -wanti kepada pengendara jangan melakukan tiga hal berikut supaya bisa aman.

Dalam jangka waktu dua hari (17/18 Agustus) Kepolisian lalu lintas Distrik Tainan berhasil mengamankan sejumlah 21 buah sepeda listrik yang melanggar peraturan berat di atas rata-rata yang ditentukan, termasuk juga yang dimodifikasi.

Dalam razia operasinya, tim kepolisian menggunakan mobil khusus yang sudah dipasang dengan timbangan Elektronik gantung untuk mengetahui apakah sepeda listrik tersebut melampaui batas maksimum yang ditetapkan yaitu 60kg.

Jangan lakukan 3 hal ini…