Kabar BMI

Fabiaonya Dibuang Mbak TKW, Majikan Ini Nyesek Gagal Meanng 1 Miliar NTD, Habis 2 Juta NT Untuk Cari di Tempat Sampah

×

Fabiaonya Dibuang Mbak TKW, Majikan Ini Nyesek Gagal Meanng 1 Miliar NTD, Habis 2 Juta NT Untuk Cari di Tempat Sampah

Sebarkan artikel ini

Taipei, 18 September 2023 – Seorang pemenang lotre senilai 1 miliar TWD kecewa setelah kehilangan tiketnya dan bahkan menghabiskan 2 juta TWD untuk mencari tiketnya di tempat pembuangan sampah.

Pada tanggal 29 bulan kemarin, menjelang perayaan Festival Tengah Musim Gugur, Taiwan Lottery mengumumkan hadiah tambahan besar mencapai 660 juta TWD untuk merayakan Festival Tengah Musim Gugur.

Iklan

Dalam rangka meningkatkan antusiasme, Lotre Taiwan menambahkan 100 set hadiah sebesar 1 juta TWD untuk Lotre selama periode tersebut, sementara Power Lottery meningkatkan jumlah hadiah utama sebesar 200 juta TWD mulai tanggal 11.

Salah seorang penggemar lotre sebelumnya memenangkan hadiah utama Lotre senilai 1 miliar TWD, namun tidak dapat menemukan tiket lotre tersebut. Akhirnya diketahui bahwa pembantu rumah tangga asing di rumahnya telah membuang fabiao tersebut.

Sang pemenang tidak menyerah dan memutuskan untuk menghabiskan 2 juta TWD untuk menyewa orang dan mesin ekskavator untuk mencari fabiao tersebut di tempat pembuangan sampah, namun upaya tersebut tidak membuahkan hasil.

Sebenarnya, kejadian serupa pernah terjadi di Yunlin ketika seorang pria mengklaim keluarganya memenangkan hadiah utama senilai 6 juta TWD dalam lotre “Today’s 539”, namun fabiaonya hilang.

Pada saat itu, ia segera melaporkan kejadian ini dan bahkan kembali ke tempat pembelian tiket lotre dengan harapan menemukan bukti dari kamera pengawas, namun Taiwan Lottery mengkonfirmasi bahwa meskipun mereka menerima laporan dari masyarakat, mereka hanya dapat memberitahu bahwa kasus ini akan diselidiki oleh pihak kepolisian.

Sesuai dengan aturan pencairan hadiah Taiwan Lottery, “fabiaolah yang berbicara” dan harus ada fabiao fisik yang sah. Meskipun dapat dibuktikan bahwa pria tersebut adalah pembeli tiket yang memenangkan hadiah, namun tanpa fabiao fisik yang valid, ia tidak dapat menerima hadiah.