Kabar Indo

Gemetar Saat Melihat Razia Dijalan Didepan Mata dan Bermaksud Putar Balik, PMI ini Malah Dicyduk Pakde, Duh Sib Nasib..!

×

Gemetar Saat Melihat Razia Dijalan Didepan Mata dan Bermaksud Putar Balik, PMI ini Malah Dicyduk Pakde, Duh Sib Nasib..!

Sebarkan artikel ini

Mungkin keberuntungan belum berpihak kepada masnya ini dimana saat berada diluar rumah, ia melihat dengan kepala mata sendiri bagaimana Polisi seseorang yang melanggar lalu lintas.

Melihat kejadian ini, 3 PMI kaburan yang janjian akan mancing kaget dan mobil yang dikendarai langsung putar balik bermaksud menghindari polisi.

Iklan

Hal itu dilakukan karena mereka gorogi gemetar karena statusnya swasta alias kaburan, jika dihentikan Polisi, pasti mereka akan tertangkap.

Tapi ternyata tindakan putar balik tersebut membawa petaka bagi ke-3 pekerja kaburan ini dimana Polisi langsung curiga dan menghentikan mereka.

Saat dilakukan pemeriksaan tanpa bisa mengelak, ketiganya diketahui Ternyata adalah pekerja swasta, tapi 2 diantaranya sudah pernah ditebus dan saat ini adalah pekerja legal dan punya SIM mengemudi, hanya satu lagi yang masih ilegal/ kaburan.

Karena ketakutan temannya yang menyopiri mobil, padahal sudah ada SIM, temannya yang masih berstatus kaburan ini malah tertangkap dan akan dideportasi dari Taiwan.