Scroll untuk baca artikel
Kabar BMIRuang Cinta

Heboh, Video One in Two TKW Singapura, Para Majikan Nonton Mbak TKW ini Jadi Malu Sendiri

×

Heboh, Video One in Two TKW Singapura, Para Majikan Nonton Mbak TKW ini Jadi Malu Sendiri

Sebarkan artikel ini

Beberapa hari ini telah viral sebuah video yang menggemparkan jagad maya khususnya di Singapura dimana ada sebuah video yang memalukan yang dilakukan oleh 2 TKW dan 1 pekerja laki laki yang tengah viral.

Video yang tersebar secara private tersebutpun banyak dibicarakan di media sosial hingga memicu banyak komentar dari para netizen, salah satunya yang diungkapkan oleh TKW yang punya akun tiktok @megaerfiana15 ini.

Dalam video kritiknya yang diunggah menanggapi video viral ini, Mega mengatakan, “Teruntuk mbak mbak two in one yang bermain dua lawan satu, terimakasih atas videonya terimakasih atas apresiasinya untuk menjatuhkan nama TKW, terimakasih juga untuk kekecewaan yang sudah kamu berikan dan sematkan untuk nama TKW, cuman saya sedih aja” Ucapnya dalam video pendek yang diunggah.

Ia juga melanjutkan, “Teruntuk mbak mbak yang tidak melakukan moga moga mbak mbak tu diparingi sehat waras rejekinya lancar dan bahagia entar endingnya. dan untuk yang sudah viral teman teman nggak perlu memberi panggung untuk mereka karena apa mungkin ada tujuannya biar followernya naik dengan videonya di naikkan, cukup tahu saja videonya tanpa harus mengikuti akunnya jauh lebih baik” Pesannya.

Video one in two inipun banyak menjadi perbincangan netizen khususnya kalangan PMI di Singapura saat ini dan ribuan komen dari netizen. “Aku tahu videonya nangis sendiri, malu, kok bisa ya seperti itu” Tulis Cik Sasa.