Kabar Indo

Mulai 23 Juni Bagasi Eva Air Hanya 23kg, Pesanan Lama Jika Tidak Dikonfirmasi Ke Petugas Dihitung Samarata – Lakukan Hal Ini

×

Mulai 23 Juni Bagasi Eva Air Hanya 23kg, Pesanan Lama Jika Tidak Dikonfirmasi Ke Petugas Dihitung Samarata – Lakukan Hal Ini

Sebarkan artikel ini

Baru baru ini, maskapai penerbangan internasional Eva Air yang berpusat di Taiwan mengumumkan hal baru terkait berat bagasi yang boleh dibawa oleh setiap penumpang.

Kalau sebelumnya setiap penumpang kelas Ekonomi diperbolehkan bawa 30kg perbagasi, kini dikurangi hanya menjadi 23kg/bagasi.

Iklan

Hal itu resmi dilakukan mulai 23 Juni, untuk pemesanan tiket 23 Juni 2022 kedepannya, namun untuk tiket yang dipesan sebelum 23 Juni, akan bisa tetap mendapatkan bagasi 30kg jika diklaimkan ke petugasnya.

Jadi bagi kamu yang sudah beli tiket sebelum tanggal 3 Juni akan mendapat 30kg jika menginformasikan pembelian tiket/ klaim ke petugas di bandara. Jika kamu tidak mengklaim ini, bagasi nanti bisa disamaratakan jadi 23kg.

Berikut ini pengumuman resmi dari maskapai dalam bahasa mandarin.

中鼎票務 重要通知
開票日 2022/06/23 起 長榮BR 行李公斤數將改為 一件23KG
若有已報價或可開票之訂位 請於06/22前通知開票
未開票之訂位 2022/06/23起行李一律依照新制 謝謝

Lalu bagaimana jika bagasi lebih? Tenang masih ada cara ya…!!! tapi harga beda…!!! Dari tabel harga, penerbangan ke Asia termasuk Jakarta bisa dilihat sebagai berikut ini.