Kabar BMI

Orang Indonesia Memenangkan Undian Gosok Senilai 5 Juta NTD di PingTung Taiwan, 2,5 Milyar Rupiah

×

Orang Indonesia Memenangkan Undian Gosok Senilai 5 Juta NTD di PingTung Taiwan, 2,5 Milyar Rupiah

Sebarkan artikel ini

Seorang warga Indonesia yang tinggal di Pingtung, Taiwan, baru-baru ini menjadi pemenang dalam undian gosok (刮刮樂), membawa pulang hadiah besar senilai 5 juta NTD. Setelah dipotong pajak, jumlah yang berhasil ia raih mencapai 3,98 juta NTD. Keberhasilan ini terjadi di “Toko Lotere Quansheng” di Jalan Weixin, Kabupaten Jiuru, Kabupaten Pingtung, yang baru-baru ini telah meraih beberapa jackpot.

Pemenang yang beruntung ini, seorang warga Indonesia yang telah lama tinggal di Taiwan, mengekspresikan kebingungannya meskipun senang atas kemenangannya. Ia pertama kali tidak percaya dengan keberuntungan yang datang tiba-tiba, membutuhkan beberapa saat sebelum memahami kemenangannya. Namun, dilema muncul saat ia berpikir apakah seharusnya membagi keberuntungan ini dengan suaminya dan ibu mertuanya, mengingat jumlah yang signifikan jika di rupiahkan.

Iklan

Pemilik “Toko Lotere Quansheng” mengungkapkan bahwa pemenang ini telah menjadi pelanggan setia mereka. Meskipun ia biasanya menghabiskan sekitar 1.000 dolar NT untuk membeli lotre, ia juga membeli tiket gosok dan menang dengan nominal 100 hingga 500 dolar NT dari waktu ke waktu.

Kemenangan tak terduga terjadi ketika pemenang membeli tiga tiket gosok dan menang, dan salah satunya menghasilkan jackpot senilai 5 juta NTD hanya dengan satu goresan. Setelah memeriksa tiket dengan bantuan pemilik toko, barulah ia menyadari bahwa ia telah memenangkan hadiah besar.

Meskipun pemilik toko menegaskan bahwa pemenang ini memiliki keinginan untuk berbagi kebahagiaan dengan keluarganya, dilema muncul karena jumlah kemenangan yang cukup besar. Meski begitu, pemilik toko merasa senang karena kesuksesan ini menunjukkan bahwa dewi keberuntungan masih berpihak pada toko mereka.

Toko Lotere Quansheng mengatakan bahwa edisi keempat tiket lotre hampir berakhir, sementara mereka tidak pernah mengharapkan mendapatkan jackpot. Namun, mereka berharap keberuntungan ini berlanjut ke edisi kelima tahun depan, sembari merayakan kemenangan besar dari salah satu pelanggan setia mereka.