Kabar Indo

Petugas Imigrasi Nyamar Jadi Pekerja Saat Jam Makan, 10 Pekerja Kaburan Dicyduk Imigrasi Saat Asyik Makan Tanpa Mereka Sadar

×

Petugas Imigrasi Nyamar Jadi Pekerja Saat Jam Makan, 10 Pekerja Kaburan Dicyduk Imigrasi Saat Asyik Makan Tanpa Mereka Sadar

Sebarkan artikel ini

Salah satu Petugas imigrasi Ping Tung menggunakan jam istirahat masuk ke salah satu proyek bangunan menyamar menjadi kuli bangunan. Setelah kuli bangunan palsu ini berhasil berkumpul dengan mereka yang asli, kemudian memberitahu status yang sebenarnya, pekerja migran langsung kaget dan tidak ada kesempatan kabur dan akhirnya 10 pekerja migran swasta ditangkap.

Sebagaimana dilansir Liberty Times News, Tim Layanan Khusus Kabupaten Pingtung dari Brigade Urusan Distrik Selatan dari Departemen Imigrasi baru-baru ini menerima informasi bahwa seorang pekerja migran ilegal terlibat dalam pekerjaan konstruksi di sebuah lokasi konstruksi di Kabupaten Pingtung.

Kantor Pengembangan Pemerintah Dongxian menyamar sebagai pekerja dan memasuki lokasi konstruksi untuk memeriksa, dan menemukan 10 pekerja migran ilegal di tempat tersebut.

Penyamaran ini dilakukan karena akhir akhir ini razia sering kali gagal, banyak yang kabur, akhirnya dari berbagai pertimbangan melakukan penyamaran seperti ini.

Nasib majikan dan agensinya….