Kabar Indo

Pingsan Ditinggal Sopir Taxi Dipinggir Jalan, TKW Taiwan Asal Magetan Meninggal Dunia, Kondisi Hamil

×

Pingsan Ditinggal Sopir Taxi Dipinggir Jalan, TKW Taiwan Asal Magetan Meninggal Dunia, Kondisi Hamil

Sebarkan artikel ini

Kabar duka kembali datang dari dunia pahlawan devisa di Taiwan dimana salah seorang pekerja migran berstatus swasta dikabarkan meninggal dunia hari ini (15/12).

Ayu Purwati, TKW asal Desa Krajan Kecamatan Parang Magetan ini awalnya ingin periksa kerumah sakit, temannya membantunya mencarikan taxi, namun saat dijalan ia pingsan. Oleh taxi yang membawanya, ia diturunkan dipinggir jalan dalam kondisi pingsan.

“Kronologinya dia hamil 2-3 bulan, karena perut sering sakit maq sering pingsan , Dipanggilkan taxi dari temannya dibawa ke rumah sakit eh malah setelah pingsan dalam mobil taxi ini, diberhentikan ditenggah jalan dalam keadaan pingsan” Ujar Mbok Cikrak dalam pesan messengernya kepada suara BMI.

Beruntung ia ditemukan oleh salah seorang warga Taiwan, saat ditemukan ia langsung dilarikan kerumah sakit, namun nyawanya tak tertolong lagi.

“Kemudian ada orang taiwan membawa mereka ke RS Taicong, Dokter mengatakan bahwa sampai rs deyut jantungnya sudah berhenti, dan pihak rumah sakit berusaha untuk menolong, tp dikarenakan anak yang dikandung sudah pergi duluan, seandainya ditolong pun dia akan menjadi lumpuh seumur hidup” Lanjut mbok cikrak.