Kabar Indo

Terjatuh ke Sungai, Seorang Pekerja Migran di Chiayi Taiwan Ditemukan Meninggal Dunia

×

Terjatuh ke Sungai, Seorang Pekerja Migran di Chiayi Taiwan Ditemukan Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini
Terjatuh ke Sungai, Seorang Pekerja Migran di Chiayi Taiwan Meninggal Dunia

Seorang pekerja migran laki – laki dikabarkan terjatuh ke sungai besar dari tanggul sungai Bazhang di Yizhu Chiayi kemarin pada tanggal 3 Juni.

Kedua temannya yang saat itu sedang bersama, segera meminta pertolongan dan bantuan dari masyarakat sekitar untuk melaporkan kasus ke petugas untuk meminta bantuan.

Iklan

Diketahui bahwa tiga pekerja migran asing tersebut pergi ke Sungai Bazhang di Desa Xinfu, Kotapraja Yizhu entah untuk tujuan apa.

Salah satu pekerja migran laki-laki secara tidak sengaja terjatuh ke Sungai Bazhang pada pukul 12:30 siang.

Keduanya dengan cepat meminta bantuan, dan penduduk terdekat membantu melaporkan kejadian itu ke petugas pemadam kebakaran Taiwan. Tak berselang lama, petugas datang dengan pasukannya dan melakukan penelusuran.

Pemadam Kebakaran Jiaxian menyatakan bahwa setelah menerima laporan, pihaknya mengirimkan 6 unit termasuk Yizhu, Lucao, dan Budai dan brigade pertama, mengirimkan 14 kendaraan pemadam kebakaran dari berbagai jenis, 3 kapal jeram, dan total 30 petugas pemadam kebakaran.

Pemadam kebakaran kabupaten mengatakan bahwa setelah tiba di tempat kejadian, perahu karet dan kamera udara digunakan untuk memperluas pencarian bagian tengah dan hilir Sungai Bazhang, tetapi tidak ada tanda-tanda tenggelam yang ditemukan.

Sore harinya mereka menemukan korban di bagian Guanshun di Sungai Bazhang. Orang yang tenggelam telah meninggal dan akan diserahkan ke polisi untuk tindakan lebih lanjut dan menyelidiki kronologi jatuhnya.