Kabar BMI

Terungkap, Penyebab Mbak PMI Hongkong asal Ponorogo yang Meninggal Jatuh Dari Lantai 18, Ini Pengakuan Teman Temannya

×

Terungkap, Penyebab Mbak PMI Hongkong asal Ponorogo yang Meninggal Jatuh Dari Lantai 18, Ini Pengakuan Teman Temannya

Sebarkan artikel ini

Kabar duka beberapa hari lalu heboh di Hongkong dimana salah seoranmg PMI diduga asal Dungbanteng Ponorogo dikabarkan meninggal dunia bundir dari lantai 18 apartemen majikannya, kabar ini heboh dikalangan PMI Hong kong beberapa waktu lalu.

Kejadian ini terjadi pada selasa 23 Mei 2023 silam, dikawasan Kwun Tong Hongkong, sebuah apartemen yang juga banyak dihuni oleh para pekerja migran asal Indonesia. Mbak PMI, Katimen ini sebenarnya bekerja pada majikannya di lantai 16 apartemen tersebut.

Iklan

Setelah kabar akan kematiannya viral dimedia sosial, banyak teman temannya mengakui berbagai spekulan terkait alasan Katinem melakukan aksi nekad bundir ini. Beberapa temannya mengatakan seperti ini.

“Orangnya agak kurus, terus katanya uangnya juga banyak, tapi kok langsung diakhiri, mungkin tahu ada tumor terus tidak mau merepotkan keluarganya” Tulis salah seorang temannya yang tidak mau disebutkan namanya.

Teman lainnya juga mengungkapkan hal serupa akan alasan bundir yang dilakukan mbak Katinem ini, “Katanya beberapa hari sakit gigi terus ke dokter divonis ada tumor apa kanker gitu, terus nulis wasiat juga katanya” Ungkap teman PMI lainnya.

Namun untuk alasan atau motif sebenarnya, hanya Mbak Katinem yang tahu. Semoga almarhumah diberikan kelancaran dalam segala hal dan jenazahnya segera bisa dipulangkan untuk dimakamkan. Segenap kru dan admin mengucapkan turut berbelasungkawa atas kejadian ini dan semoga penyebab utamanya segera terungkap dan menjadikan pelajaran bagi kita semua.