Kabar BMI

Tragedi di Ershui, Changhua: Lelaki Berusia 90 Tahun Tertabrak dan Tertindih oleh Mobil Pribadinya Saat Antar TKInya

×

Tragedi di Ershui, Changhua: Lelaki Berusia 90 Tahun Tertabrak dan Tertindih oleh Mobil Pribadinya Saat Antar TKInya

Sebarkan artikel ini

Ershui, Changhua: Seorang lelaki berusia 90 tahun di Kabupaten Changhua mengalami kecelakaan tragis hari ini ketika mengendarai mobil pribadinya. Lelaki tersebut diketahui membawa pekerja migran untuk bekerja keluar, namun nasib tragisnya berakhir ketika ia mencoba untuk kembali ke mobilnya.

Kecelakaan terjadi di sekitar pukul 9 pagi di Ershui, Changhua. Lelaki berusia 90 tahun, yang diidentifikasi sebagai Chen, mengemudikan mobilnya untuk membawa pekerja migran ke area industri di Desa Yuanshui. Namun, setelah memarkir mobilnya di pinggir jalan dan turun untuk memeriksanya, keadaan berubah tragis.

Diketahui bahwa lelaki tersebut menyadari mobilnya bergerak, dan dengan niat untuk menarik rem tangan, malah tertabrak dan terjepit di bawah mobilnya sendiri. Petugas pemadam kebakaran segera dipanggil ke lokasi kejadian, tetapi ketika mereka tiba, lelaki berusia 90 tahun tersebut sudah tidak lagi bernapas dan tidak memiliki detak jantung.

Meskipun upaya darurat dilakukan dan lelaki itu segera dilarikan ke rumah sakit terdekat, nyawanya tidak dapat diselamatkan. Pihak berwenang menyatakan bahwa kecelakaan tersebut menyebabkan kematian tragis lelaki berusia 90 tahun.

Dalam mobil tersebut juga terdapat satu pekerja migran, yang selamat dari kecelakaan. Pihak berwenang sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memahami secara detail penyebab kecelakaan ini. Saat ini, kecelakaan tersebut meninggalkan banyak tanya dan memerlukan investigasi lebih lanjut untuk menentukan apa yang menyebabkan kejadian yang merenggut nyawa ini.