Kabar BMIKabar Indo

Viral di TikTok Istri Kesusahan di Kampung, Suami Malah Selingkuh saat Jadi TKI di Jepang, Sosok Pelakor Bikin Geram

×

Viral di TikTok Istri Kesusahan di Kampung, Suami Malah Selingkuh saat Jadi TKI di Jepang, Sosok Pelakor Bikin Geram

Sebarkan artikel ini

Cianjur, 3 November 2023 – Sebuah kisah pilu seorang istri di Cianjur menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah ia curhat bahwa suaminya selingkuh dengan seorang wanita lain saat menjadi Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Jepang. Bahkan, suami wanita ini dikabarkan rela membelikan tiket agar pelakor (perebut laki-laki orang) bisa menyusul ke Jepang untuk liburan.

Kisah ini pertama kali dibagikan melalui akun TikTok @ls25421 dan segera berujung menjadi viral. Dalam curhatannya, si istri membagikan foto suaminya, anak-anak mereka, serta si pelakor.

Iklan

Dalam video tersebut, istri tersebut mencoba menceritakan kisah tersebut dengan sudut pandang anak kecilnya, yang ia sebut dengan nama “NEL.”

“Abangku, Al sudah disurga. Aku pakai nama belakang ayah, supaya aku nanti bisa jadi orang hebat seperti ayah yang berjanji akan membahagiakan mama dan aku,” tulis keterangan dalam video tersebut.

Namun, pada tanggal 2 September 2023, sang suami terpergok berselingkuh. NEL merasa sangat kecewa karena saat ulang tahunnya, sang ayah tidak memberikan perhatian yang cukup. Tepat pada hari ulang tahun NEL, pelakor datang ke Jepang dan bertemu dengan ayahnya.

Dalam video tersebut, istri juga membagikan foto pelakor yang datang ke Jepang dan menginap di kontrakan suaminya. Bahkan, pelakor tersebut diajak berkeliling Jepang oleh suami yang selingkuh.

Tidak hanya itu, pelakor ini kerap mengunggah status di media sosial yang berisi sindiran untuk istri sah. Dalam salah satu unggahan, pelakor menyebut, “Tokyo panas ya eh tapi ga sepanas yang di Cianjur uhuk.”

Istri sah juga mengungkapkan bahwa selain diselingkuhi, ia juga tidak mendapatkan cukup nafkah. Ia mengeluh karena suaminya tidak memberikan dukungan finansial yang memadai.

“Ayah hari ini aku masuk rumah sakit, dan aku tau ayah ternyata sebulan ada di Indonesia, tapi kenapa gak jenguk aku ayah? Mama tadi bayar tunggakan BPJS, beli pampers dan susuku pinjam dulu sama orang ya, Ayah kemana? ayah lupa sama aku?,” tulis sang istri sah.

Saat ini, suami tersebut telah resmi menggugat cerai istri sah. Namun, pihak suami membantah unggahan yang menyatakan bahwa ia tidak mengirim uang ke istri sah, hal tersebut disampaikan melalui akun Instagram-nya. Kasus ini menunjukkan betapa rumitnya hubungan rumah tangga dan bagaimana media sosial menjadi platform untuk menyampaikan perasaan dan cerita pribadi.