BeritaKabar BMI

Viral Mbak TKW Hongkong Lempar Handuk ke Majikan, Ini Penyebabnya

×

Viral Mbak TKW Hongkong Lempar Handuk ke Majikan, Ini Penyebabnya

Sebarkan artikel ini

Berapa lama lagi kamu bisa bekerja, butuh berapa waktu lagi untuk menguasai pekerjaanmu?, hardik majikan dengan nada agak keras.

Pertanyaan yang membuat TKW tersebut tersinggung dan akhirnya melempar handuk atau lap yang dipegangnya ke majikan yang sedang duduk tersebut. Majikan tersebut terlihat dalam kondisi hamil besar. Sontak majikan berteriak atas kelakuan mbak TKW tersebut.

Iklan

Sesaat berikutnya, mbak TKW tersebut terlihat gelisah dan ketakutan saat majikannya sedang marah-marah dan menelpon, kemungkinan sedang menghubungi agen. “Dia melemparku dengan serbet handuk! Bagaimana mungkin dia masih menganggap dirinya baik? Begitu dia bilang aku tidak akan memecatnya? Aku bertanya padanya berapa lama lagi aku harus menunggu agar dia menguasai pekerjaannya dengan baik, tapi malah mendapatkan perlakuan buruk seperti ini.”

Mbak TKW tampak ingin pergi, namun majikannya langsung menghentikannya dengan ancaman untuk melaporkannya ke polisi jika berani berbuat curang lagi.

Video ini memang tidak memberikan gambaran lengkap tentang apa yang sebenarnya terjadi, siapa yang salah, atau bagaimana kronologi kejadian sebenarnya.

Video ini terekam menggunakan CCTV portable yang tertulis tanggal 27 Juli 2023 pukul 19.36 waktu Hong kong.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui nasib mbak TKW tersebut apakah di kembalikan ke agensi atau tetap bekerja di majikan tersebut.