Kabar Indo

Yang Lagi Viral, TKW Ini Hidupnya Berubah Drastis Karena Dinikahi Milyarder Ini, Suaminya Susah Dicari Tak Kelihatan

×

Yang Lagi Viral, TKW Ini Hidupnya Berubah Drastis Karena Dinikahi Milyarder Ini, Suaminya Susah Dicari Tak Kelihatan

Sebarkan artikel ini
Yang Lagi Viral, TKW Ini Hidupnya Berubah Drastis Karena Dinikahi Milyarder Ini, Suaminya Susah Dicari Tak Kelihatan

TKW asal Banten curi perhatian lantaran hidupnya berubah drastis usai dinikahi miliarder. Meski sudah dinikahi seorang pria Arab Saudi pada 2006 silam, kisah Sherly Armid Samur baru viral sekarang.

Kehidupan Sherly Armid Samur kini jadi sorotan banyak orang lantaran hidupnya berubah total. Sherly hidup dan tinggal di rumah mewah.

Iklan

Kini, ia telah memiliki empat orang anak. Nah, belum lama ini Sherly rupanya mengadakan acara ulang tahun untuk kedua perempuannya bernama Ameera dan Alin.

Acara ultah anak Sherly digelar mewah bertemakan warna ungu. Meski tampak sibuk, namun Sherly terlihat sangat bahagia.

Usai menikah, kehidupan Sherly pun terlihat makmur dan berkecukupan. Diketahui, Sherly merayakan ulang tahun dua putrinya, yang berusia 6 tahun dan 4 tahun

“Entah kenapa aku suka ungu, suamiku pun suka ungu, dan Aleen dan Amira suka ungu,” ucap Sherly.

TKW itu mengungkap harapan di hari pertambahan usia anaknya. Ia ingin anak-anaknya menjadi anak solehah hingga bisa mengangkat derajat orangtua.

“Harapan aku untuk anak-anak aku semoga mereka sehat selalu, panjang umurnya, banyak rezekinya, menjadi anak yang solehah, dan bisa mengangkat derajat orang tua, terutama saya,” bebernya.

Secara pribadi, Sherly membebaskan putrinya menikah dengan pria pilihannya kelak.

“Kalau saya sih kalau masalah jodoh ya tidak akan menentukan kamu jodohnya harus si A, harus si B, karena itu hanya Allah yang tahu. Kalau misalnya, dia jodohnya orang luar kek, orang asia kek, atau yang mana, gapapa,” terangnya.

Setelah mendengar jika wanita Arab harus menikah dengan pria Arab, Sherly memberi jawaban yang berbeda.

“Kalau aku pasrahkan (jodoh anak perempuannya) ke kakak-kakaknya atau keluarganya. Terutama ke kakak dan bapaknya, kalau saya sebagai seorang ibu menuruti apa maunya anak. Saya tidak terlalu memikirkan anak perempuan karena dia diatur oleh kakak-kakaknya atau bapaknya,” sambungnya.

Lebih bebas memilih, Sherly berharap mendapat menantu wanita dari Indonesia. “Kalau yang laki-laki jodohnya orang Indonesia,” pungkasnya seraya tertawa.

Keberadaan suami Sherly sangat dicari. Menurut Sherly jika suaminya tak bisa diganggu saat menonton pertandingan bola.

Meski tanpa miliarder Arab, acara ulang tahun tetap berjalan lancar hingga selesai. Para netizen memuji sikap ramah Sherly meski telah menjadi nyonya.

“Masyaa Allah Semoga SAMAWA teh, Walaupun teteh nya Sudah jadi madam, tetap Ramah tidak Sombong,sehat selalu mba Fitria denafa dan Family, Panjang umur dalam lindungan AllahSWT, dan Sukses terus untuk Channel nya. Aamiin. Salam dari putra Bekasi,”

detikcom