BeritaRuang Baca

Yourpay Tambah Gerai di Hong Kong

×

Yourpay Tambah Gerai di Hong Kong

Sebarkan artikel ini

Kabar gembira , aplikasi Yourpay menambah gerai baru di Hong Kong untuk mempermudah para PMI melakukan isi saldo.

Gerai yang ditambah oleh Yourpay adalah 7-Eleven, maka, kini seluruh pengguna Yourpay dapat melakukan isi saldo melalui gerai tersebut di seluruh 7-Eleven Hong Kong. Hal ini bukan tanpa sebab, melihat antusias para PMI yang terus meminta untuk Yourpay memperluas jaringannya di Hong Kong.
Yourpay pun, membuka soft launching isi saldo di 7-Eleven pada tanggal 1 Juli 2023 bertepatan dengan ulang tahun Yourpay yang ke-3.

Iklan

Setelah 3 tahun hadir dan melayani para PMI Hong Kong, Yourpay terus melakukan inovasi agar para pengguna lebih sadar akan pentingnya mengelola keuangan dengan bijak karena maraknya kasus penipuan keuangan yang menimpa PMI.

Maka dari itu, Yourpay mengambil peran besar sebagai layanan keuangan yang khusus melayani PMI dalam pengelolaan keuangan. , karena di Yourpay, PMIak hanya dapat kirim uang ke Indonesia, . PMI dapat melakukan pembayaran tagihan seperti PLN, PDAM, BPJS, INTERNET dan TV KABEL, atau pembelian, seperti PULSA, KUOTA, TOKEN PLN hadir dalam satu aplikasi, kapan pun dan di mana pun
Lebih lengkap lagi, di aplikasi Yourpay para PMI juga bisa melakukan pembayaran BELANJA ONLINE, top up GAMES seperti Mobile Legend atau Free Fire, dan top up DOMPET DIGITAL seperti dana, ovo, gojek, dan lain-lain.

Hingga saat ini Yourpay sudah bisa digunakan di Hong Kong, Taiwan,Indonesia, dan akan datang Malaysia, Singapore dan Arab Saudi. Aplikasi Yourpay sudah tidak diragukan lagi dari segi keamanan karena BERIZIN RESMI oleh pemerintah.