Kabar Indo

Asrama TKI Terbakar Hebat, 3 Orang Dilarikan Kerumah Sakit, 1 TKW Meninggal Dunia

×

Asrama TKI Terbakar Hebat, 3 Orang Dilarikan Kerumah Sakit, 1 TKW Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini

Sebuah asrama pekerja migran terbakar pada tengah malam tanggal 19 di Jalan Zhangnan di Kota Changhua, dan asap tebal mengepul dari tempat kejadian. Departemen Pemadam Kebakaran Kabupaten Changhua menyelamatkan 2 wanita dan seorang pria lainnya melompat dari gedung lantai 2 untuk melarikan diri.

Asrama pekerja migran di Jalan Zhangnan, Kota Changhua, Kabupaten Changhua itu terbakar karena alasan yang belum diketahui (masih dalam penyelidikan).

Iklan

Tiga orang di asrama tersebut terluka dan dikirim ke rumah sakit; salah satunya wanita tidak menunjukkan tanda-tanda kehidupan sebelum tiba di rumah sakit.

Diketahui, kebakaran terjadi di asrama TKA, satu TKA laki-laki langsung kabur, dan TKA laki-laki mengalami patah tulang saat lompat dari lantai dua. Selain itu, dua TKA perempuan terjebak di dalam api.

Polisi menerjunkan 11 regu dan lebih dari 50 petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi. Petugas yang datang langsung berusaha memadamkan api, dan menemukan dua orang wanita di sisi belakang lantai tiga.

Saat itu, tubuh kedua wanita itu menghitam karena asap tebal, dan salah satu dari mereka mengalami luka ringan, dan satunya lagi mengalami luka lebih parah dan tidak bernafas atau detak jantung sebelum tiba di rumah sakit. Pihak kepolisian belum mengumumkan identitas dan asal mereka.