Kabar Indo

Batik Air Akan Kembali Terbang ke Taiwan Dengan Tiket Murahnya, Mantab

×

Batik Air Akan Kembali Terbang ke Taiwan Dengan Tiket Murahnya, Mantab

Sebarkan artikel ini

Batik Air 🇮🇩, salah satu penerbangan yang akan kembali terbang ke Taiwan 🇹🇼. Berbagai maskapai penerbangan internasional akan kembali membuka penerbangan dengan tujuan Taiwan setelah Taiwan kembali membuka perbatasannya pada tanggal 13 Oktober 2022.

Menurut Direktur Jenderal Administrasi Penerbangan Sipil Lin Kuo-hsien (林國顯) dalam pertemuan Komite Transportasi Yuan Legislatif pada Minggu (17 Oktober), ada lebih dari 10 maskapai asing yang akan memulai kembali penerbangan ke Taiwan.

Menurut laporan CNA, Lin mengatakan pihak maskapai berencana menyediakan sekitar 1.107 penerbangan per minggu, meningkat sekitar 80% dari bulan ini.

Jepang telah sangat melonggarkan pembatasan perbatasan dan merupakan tujuan wisata favorit orang Taiwan, kata Lin. Rute Taiwan-Jepang sejauh ini telah meningkat paling banyak, dari 104 menjadi 312 penerbangan per minggu, sementara rute antara Taiwan dan Asia Tenggara naik dari 248 menjadi 383 penerbangan per minggu.

Air Macau, Thai Smile Airways, AirAsia X, dan AirAsia telah merencanakan untuk melanjutkan penerbangan antara November dan Desember, sementara Fly Gangwon, Jin Air, T’way Air, Jeju Air, Thai AirAsia, Philippines AirAsia, Royal Brunei Airlines, Batik Air🇮🇩, Thai Lion Air, dan lainnya telah mengungkapkan rencana untuk membawa kembali penerbangan pada akhir tahun ini atau awal tahun depan.