Kabar Indo

Dari Fajar Sadboy Hingga Menantu vs Mertua Viral yang Salah Jalur Kenikmatan, Ungkap Fakta Berikut ini

×

Dari Fajar Sadboy Hingga Menantu vs Mertua Viral yang Salah Jalur Kenikmatan, Ungkap Fakta Berikut ini

Sebarkan artikel ini

Akhir akhir ini di kalangan warganet di Indonesia dan didunia pertelevisian dan peryoutuban, ada 2 yang sedang tranding topik menjadi pembahasan banyak orang, yaitu si Fajar Sadboy yang sakit hati hingga menantu vs mertua yang salah jalur.

Siapa Fajar Sad Boy yang Viral? Ini Awal Mula Terkenal hingga Diundang di Televisi?

Belakangan ini, seorang pemuda yang dipanggil Fajar Sad Boy tengah wara-wiri di televisi dan YouTube para artis.

Fajar sering terlihat sedih, sesekali menangis saat disinggung soal kisah cintanya oleh para pembawa acara.

Baru-baru ini, percakapan presenter Denny Cagur dengan Fajar Sad Boy juga viral di media sosial. Saat itu, Denny menanyakan silsilah keluarga Fajar. Jawaban Fajar yang polos membuat banyak netizen yang gemas dan penasaran siapa sosok Fajar.

Lantas, bagaimana awal mula. Fajar Sad Boy terkenal? Melansir BangkaPos, Selasa (27/12/2022), Fajar Sad Boy viral karena unggahan di TikTok yang menampilkan dirinya patah hati lantaran perempuan pujaan hatinya pergi menjauh.

Fajar mengaku bahwa perempuan yang ia cintai tidak pernah membalas pesannya dari awal bulan Oktober. “Dari awal Oktober saya punya chat dia read (baca) terus dia tak pernah balas,” ungkap Fajar.

Sejak saat itu lah, netizen menjulukinya sebagai “sad boy” yang artinya anak laki-laki yang sedih. Videonya yang viral di media sosial membuat Fajar diundang di berbagai program televisi.

Fajar Sad Boy sebenarnya memiliki nama asli yakni Fajar Labatjo. Ia berasal dari Desa Bubea, Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo.

Fajar lahir 31 Mei tahun 2007 yang berarti kini usianya menginjak 15 tahun. Ia adalah anak ketiga dari 4 bersaudara dari pasangan Rahmiyati Humola dan ayah Erol Labatjo.

Menantu vs mertua