Kabar IndoRuang Cinta

Deny Caknan Menikah Hari Ini Di Madiun, Netizen Terpecah Jadi Dua – Banyak yang Patah Hati Padahal Tidak Dicintai

×

Deny Caknan Menikah Hari Ini Di Madiun, Netizen Terpecah Jadi Dua – Banyak yang Patah Hati Padahal Tidak Dicintai

Sebarkan artikel ini

Hari ini, artis kondang pelantun lagu jawa, Denny Caknan dikabarkan menikah di salah satu hotel di Madiun Jawa Timur sekira pukul 07.00 WIB. Hal ini disampaikan oleh Kepala KUA Kartoharjo Kota Madiun, Anang Darwisy, yang akan memimpin jalannya pernikahan.

“Insya Allah besok (hari ini) acara pernikahan ijab kabulnya. Sesuai permintaan jam tujuh pagi tanggal tujuh bulan tujuh tahun 2023,” terang Anang Darwisy.

Iklan

Ia juga menyinggung jadwal resepsi yang rencananya digelar Agustus. “Tapi rame-ramenya insha Allah bulan Agustus,” terang Bella Bonita.

Kabar pernikahan Denny Caknan inipun memicu berbagai komentar netizen yang terpecah jadi dua baik itu dikolom komentar akun resmi Denny Caknan maupun media sosial.

Dua kelompok itu adalah yang sakit hati dan patah hati karena Denny Caknan tidak jadi dengan Happy Asmara, bahkan tanggal pernikahan Denny Caknan dihari ulang tahun Happy Asmara hari ini.

Dan kelompok kedua adalah yang menanggapi biasa saja, mereka yang kagum dan menikmati karya karyanya tapi membebaskan terkait urusan cintanya.

Bahkan tidak sedikit netizen patah hari lalu melakukan gerakan unfollow dan pindah ke lain hati, “Sak Retiku Lagune Denny Caknan Ki Penuh Arti, Penuh Makna. Kok Yo Malah Ngene Isi’ne Ngapusi Kabehhh Tulis riski_1909

“woalaaah jebule iki lehmu WA wingi, tak dongakke langgeng yo, saiki wis duwe bojo, ojo nggugu udelmu dewe yo le, melu seneng.” Tulis ShowImah

Tulis Denny dalam postingan terakhinrya di IG

Matursuwun gusti , atas rejeki dan kebahagiaan yg engkau berikan .

Bapak , ibuk, matursuwun sampun Ngemong, Ndidik, lan ndongakne sampek sak mene gedene . Saiki ampun sah nangisi nyuwun anak lanang ndang rabi.

Niki mpun kulo wujud ke .
anak mu wis eneng kancane . Siap Ngancani, lan Ngramut jenengan – jenengan sak tuo ne, Matursuwun 🤍