Kabar Indo

Kabar Duka, PMI Hongkong Asal Madiun Meninggal Dunia

×

Kabar Duka, PMI Hongkong Asal Madiun Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini

Kabar duka kembali datang dari dunia pekerja migran Indonesia di Hong Kong, dimana seorang PMI asal Madiun dikabarkan telah meninggal dunia.

Iklan

PMI atas nama Saropah telah meninggal dunia di Rumah Sakit Pok Oi, Yuen Long pada Sabtu pagi setelah sebelumnya sempat mendapat perawatan di tempat tersebut.

PMI yang berasal dari Desa Nglandung, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun ini dinyatakan meninggal dunia karena mengalami pecah pembuluh darah.

Kabar duka kembali berhembus dari tengah-tengah pekerja migran Indonesia di Hong Kong, saat seorang PMI asal Madiun dikabarkan telah meninggal dunia.  Informasi tersebut kali pertama disampaikan oleh Siti Ruliyah, koresponden ApakabarOnline.com di Hong Kong pada Sabtu (19/03/2022) malam.  Ruli menuturkan, PMI atas nama Saropah telah meninggal dunia di Rumah Sakit Pok Oi, Yuen Long pada Sabtu pagi setelah sebelumnya sempat mendapat perawatan di tempat tersebut.  PMI yang berasal dari Desa Nglandung, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun ini dinyatakan meninggal dunia karena mengalami pecah pembuluh darah.  Belum diperoleh informasi terkait rencana pemulasaraan jenazah serta pemulangannya ke kampung halaman.

Belum diperoleh informasi terkait rencana pemulasaraan jenazah serta pemulangannya ke kampung halaman.