Kabar Indo

Kabar Duka, Sampai di Indonesia, Fredi TKI Taiwan yang Sakit Getah Bening Meninggal Dunia

×

Kabar Duka, Sampai di Indonesia, Fredi TKI Taiwan yang Sakit Getah Bening Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini

Kabar duka kembali datang dari pahlawan devisa Taiwan dimana salah seorang TKI yang hari ini terbang ke Indonesia menggunakan pesawat China Airliness meninggal dunia sesaat setelah lepas landas.

Fredi sebelumnya merupakan TKI ilegal di Taiwan, pulang diminta keluarga dalam kondisi sakit kelenjar getah bening.

Iklan

Tadi pagi masih dalam kondisi baik – baik saja, namun saat pesawat lepas landas beberapa jam kemudian ia dinyatakan meninggal dunia.

Saat ini kondisi jenazah sudah mendarat di Soekarno Hatta dan sudah ditangani pihak terkait, BP2MI juga sudah menangani kasus ini.

Istri almarhum juga sudah bertemu dengan almarhum di Jakarta, bermaksud menjemput namun takdir berkata lain.

Almarhum sebelumnya ingin berobat di Indonesia karena berobat di Taiwan membutuhkan biaya yang mahal dan ingin segera bertemu dengan keluarganya.

Istrinya yang berada di Jakarta hanya bisa menangis melihat hal ini, belum sempat bertegur sapa namun Allah berhendak lain.

Segenap kru redaksi mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya mas Fredi ini semoga amal ibadahnya diterima disisiNya.

Baca berita terkait: Fredi Dari Batang, TKI Swasta Taiwan Derita Kelenjar Getah Bening 25 Hari Langsung Drop, Turun 25kg Hingga Pulang Hari Ini Dalam Kondisi Begini