Makin Parah, Paketan TKW isinya Diganti Kertas Bekas, Isi Aslinya Hilang

Sebuah video viral dimedia sosial, dimana isi paketan yang dikirimkan oleh salah seorang TKW, ketika sampai dirumah dan dibuka, isinya berubah menjadi kertas bekas yang sudah tidak dipakai lagi.

Hal ini dialami oleh salah satu TKW yang mengaku bekerja di Hong kong, TKW ini mengirimkan paketan dari Hongkong ke Kabupaten Halmahera.

Ia mengirimkan paket tersebut dengan biaya 2000HKD atau sekitar 4 juta rupiah, sayangnya semua isi barangnya ludes dan diganti tumpukan kertas tan berguna atau kertas bekas.

Hal ini sebagaimana diunggah oleh Ellyzabeth dalam grup facebook, ia menuliskan di postingan tersebut dan memberikan foto buktinya.

“Selamat malam cecan semua curhat ce adakah yang sama dengan aq kirim barang keluar Jawa biasanya nyampekny sekitar 3,4 bln lah ini aq kirim kemarin belum ada 1bln kok udah nyampek bikin aq terkejut banget lihat kiriman ku kok jadi kaya gini, kardusnya udah rusak dan kumuh isinya fal buku buku yg tak berguna kiranya permainan apaan ya ce? Aq coba tlp kantornya di hk bose masih libur jadi bingung sediri” Tulisnya.