Viral TKW Taiwan Terekam Live Tiktok Saat Main Latto Latto Sama Akongnya, Saat Ditanya: Saya Lupa Mematikan Live

Beberapa hari belakangan ini dunia pertiktokan kalangan pekerja migran di Taiwan sedang dihebohkan sebuah video live yang memperlihatkan seorang TKW Taiwan sedang bermain latto latto sama akongnya. Entah disengaja atau tidak, kejadian itu nyatanya membuat warganet heboh.

Karena hal ini, akun tiktoknya jadi ramai diserbut oleh netizen, dan mbak TKW yang bekerja menjaga akong ini hanya berkata, “Maaf, Ayu lupa mematikan livenya” begitu jawaban tanpa dosanya ia utarakan seakan hal seperti itu sudah biasa dan maklum dipikirannya.

Sontak hal ini juga membuat netizen lainnya merasa geram, karena hal seperti inilah yang dinilai bisa merendahkan martabat TKW yang bekerja di luar negeri.

Memamerkan perbuatan seperti ini yang dimana perbuatan seperti ini cepat sekali viralnya, dinilai akan menjatuhkan nilai martabat TKW saja. Karena jika berita dan hal positif dari TKW dan TKI, sangat susah sekali viralnya.

“Kasihan sama TKW lain yang nggak tahu apa -apa, sekarang nama TKW sedang tidak baik – baik saja bestie. Padahal mungkin semua tidak seperti mbak ayu itu, yang nonton banyak banget, lumayan sih gratis secara langsung pula” Tulis Alecia Agatha Nugraha, salah satu netizen yang protes akan hal ini.

Nah, banyak juga netizen yang akhirnya menyangka, ,dari banyaknya gaji yang diterima oleh TKW berisinial Ayu itu karena service yang plus plus. “Pantas saja gajinya diatas rata – rata gaji PRT” Ungkap Afjar dalam akun tiktoknya.

Nah saat ini jika kamu melakukan pencarian di tiktok dengan kana kunci ‘tkw dengan akong’, maka video pembahasan terkait hal ini akan muncul semua diberanda, admin tidak usah memberikan link karena link itu berbahaya.

Apa yang dapat kita ambil dari hal ini? JIKA KAMU TIDAK MALU DAN INGIN MEMPERMALUKAN TEMAN SEPERJUANGANMU, SHARELAH SESUKAMU,, KARENA PERBUATAN ITU ADALAH CERMINAN DIRIMU, PENGEN VIRAL INSTAN, HANYA ITU CARANYA…!