Ruang Baca

Rahasia Disayang Majikan ala TKW Indonesia Hingga Bisa Betah 18 Tahun Kerja Dimajikan yang Sama, Minta Apapun Dituruti Bahkan Naik Gaji

×

Rahasia Disayang Majikan ala TKW Indonesia Hingga Bisa Betah 18 Tahun Kerja Dimajikan yang Sama, Minta Apapun Dituruti Bahkan Naik Gaji

Sebarkan artikel ini

Salah seorang tenaga kerja wanita (TKW) asal Indonesia bernama Juju mengaku sudah 18 tahun bekerja pada majikan yang sama.

Melansir suara bmi dari kanal YouTube IDAY ADVENTURER pada Kamis, 3 Februari 2022, TKW Indonesia tersebut ternyata sangat disayang oleh majikannya.

ak hanya disayang, bahkan apapun yang diminta TKW tersebut, selalu dituruti oleh majikannya. Bahkan ketika Juju ingin pulang ke Indonesia, sang majikan selalu mengantarnya ke bandara di Arab Saudi.

Tak hanya itu, Juju juga mengaku bahwa selama 18 tahun bekerja pada majikan ini, gaji selalu lancar tanpa telat sama sekali.

Lantas, apa rahasia Juju sebagai TKW yang sukses hingga belasan tahun betah bekerja di Arab Saudi dengan orang asing?

Ternyata Juju adalah tipikal TKW yang sangat rajin dan selalu menuruti apapun yang majikan perintahkan.

Pada dasarnya, Tenaga Kerja Wanita (TKW) memanglah ditugaskan untuk selalu menuruti apa yang diperintahkan majikan. Apapun perintah majikan harus dilakukan demi mendapatkan nafkah keluarga.

Itulah salah satu kisah TKW Indonesia yang beruntung bisa mendapatkan majikan yang sangat baik sekali sebagai buah dari perjuangannya dalam bekerja.