Ruang BacaRuang Cinta

Setelah Lama Pacaran dan Hamil, TKL Taiwan: Maaf Aku Sudah Ada Istri Sah Disini, Kamu Buang Aja Janin Itu

×

Setelah Lama Pacaran dan Hamil, TKL Taiwan: Maaf Aku Sudah Ada Istri Sah Disini, Kamu Buang Aja Janin Itu

Sebarkan artikel ini
ilustrasi: google
ilustrasi: google

Kisah ini dari seorang TKW Taiwan yang umurnya baru 22 tahun, dia bekerja di sektor Formal di sebuah pabrik di Taiwan.

Dia cerita, singkatnya bulan Maret tahun lalu genap 3 bulan di Taiwan, dia kenal dan menjalin hubungan dengan seorang lelaki yang merupakan TKL dari Indonesia, sama sama bekerja di pabrik, tapi di pabrik yang berbeda.

Iklan

Ia berkenalan saat liburan, seiring berjalannya waktu, hubungan mereka makin dekat dan intent bahkan setiap minggu akhirnya liburan bersama.

Pada bulan Oktober lalu, dia hamil karena keseringan libur bareng dan nginep bareng. Hamil bersama pasangan, tentu bahagia itu harapannya, tidak ada niat sedikitpun menggugurkan kandungannya dan meminta pertanggung jawaban dari kekasihnya itu.

Harapannya ingin menikah dan hidup bersama di Indonesia dengan modal seadanya yang telah didapat selama bekerja ini.

Namun hal menyedihkan dan menyebalkan terjadi, saat si mbak itu meminta pertanggung jawaban pacarnya, ia mengaku kalau di Taiwan ada istri sahnya. Ia adalah suami sah mbak TKW lain yang juga bekerja di Taiwan. Istrinya mas tersebut bekerja di PRT, jaga lansia.

“Pinternya rek mas ini bisa menghendel 2 wanita sekaligus dalam waktu lama” Gumam penulis yang mendapat cerita ini.

Pada akhirnya, lelaki ini tidak mau bertanggung jawab apalagi harus menceraikan istri sahnya, lelaki ini meminta pacarnya untuk menggugurkannya saja, tetapi hal itu ditolah oleh wanita malang ini, berlapang dada mengambil keputusan untuk pulang ke Indonesia mempertahankan kandungannya.

Pada bulan Februari tahun ini ia pulang saat usia kandungannya menginjak 5 bulan, ia memutuskan melahirkan di Indonesia tanpa pasangan dengan rasa malu akibat ulah pacarnya, beruntungnya, orang tua mbak ini dengan lapang dada menerima dan menemaninya selalu.

Alhamdulillah, 2 minggu lalu, awal Juli 2023 dia melahirkan anaknya, anaknya laki – laki yang katanya mirip persis sama bapaknya yang saat ini masih di Taiwan, entah mencari korban lainnya apa tidak.

Kasihan istri sah dari mas TKL ini, semoga kedepan tidak ada korban belut liarnya lagi, kasihan banyak wanita yang putus masa depannya gara gara dia.