Kabar Indo

TKW di Singapura Mencoba Lompat dari Apartemen: Mbak Turun Ingat Anak di Kampung

×

TKW di Singapura Mencoba Lompat dari Apartemen: Mbak Turun Ingat Anak di Kampung

Sebarkan artikel ini
TKW di Singapura Mencoba Lompat dari Apartemen: Mbak Turun Ingat Anak di Kampung

Sebuah video yang memperlihatkan seorang TKW asal Indonesia di Singapura yang berusaha akan melompat dari apartemen viral di media sosial.

Video yang diunggah oleh banyak netizen salah satunya diunggah oleh @andreli_48 banyak menuai beragam komentar dari warganet.

Iklan

Dalam video tersebut terlihat seorang wanita memakai baju putih yang bergelantungan di jendela sebuah apartemen lantai 4 di Singapura. TKW tersebut sudah berada di luar jendela apartemen.

Melihat hal tersebut, seorang wanita yang juga berstatus TKW merekam kejadian tersebut dan mencoba mengingatkannya.

“Mbak turun mbak, ingat anak yang dikampung, turun ya mbak, ya Allah, turun mbak” Teriak wanita perekam video tersebut.

Berkali kali dia diminta turun dan dinasihati dari kejauhan namun dalam waktu lama juga TKW tersebut terus bertahan di jendela luar apartemen majikannya.

Tak berapa lama kemudian, petugas pemadam menggelar datang dan menggelar matras tepat dibawahnya.

“Ya Allah beginilah nasib pembantu kalau di luar negeri, yang dikampung jangan minta kiriman terus ya, harus tahu kita kerja banyak resiko. Nampaknya aja senang senang terus” Ucapnya.

Belum diketahui kapan secara [asti video tersebut direkam karena dalam video tidak tertera tanggal pengambilan video. Namun menurut warganet, kejadian tersebut terjadi di Ang Mo Kio, Singapura.

Saat berita ini diturunkan, TKW tersebut berhasil diselamatkan dari tindakannya yang ingin melompat dari lantai 4 apartemen namun alasan kenapa ia melakukan hal tersebut tidak diungkapkan.

Seyogyanya kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua, terkhusus keluarga para PMI, kerja jauh dalam kondisi tertekan, jangan ditambah tekanan dari masalah dan beban keluarga.

[button color=”green” size=”big” link=”https://www.tiktok.com/@suarabmi/video/7069540279862185217?is_from_webapp=1&sender_device=pc&web_id7033590952078853634″ icon=”” target=”false” nofollow=”false”]KLIK DISINI UNTUK LIAT[/button]