Waspada gendam dan pengasihan lewat media sosial, uang TKW jadi sasaran enak

[dropcap]B[/dropcap]anyak sekali korban TKW dalam media sosial terutama facebook dan lainnya. Tidak sedikit yang terjerat cinta dunia maya ini, lalu benarkah ini cinta atau hanya godaan sesaat saja dengan iming iming janji nikah?
Perlu diketahui bahwa pengasihan itu bisa terjadi jarak jauh tanpa harus melihat atau menyentuh korban. Dengan berkenalan di facebook, whatsapp dan lainnya akhirnya pihak wanita terpesona dan mau memberikan apa saja kepada kekasih yang akan menikahinya.
Sebut saja Joko, ia datang kesalah satu paranormal di kawasan Ngebel Ponorogo. Informasi yang diterima oleh redaksi, Joko meminta paranormal tersebut untuk membuat pihak wanita tidak bisa lepas darinya dan agar pihak wanita dapat dikuasainya dan jatuh cinta padanya. Hanya bermodal foto dan tanggal lahir, si paranormal mampu meng-iyakan permintaan joko.
Diketahui menurut pengakuannya, ia kenal melalui facebook dan akhirnya mendapatkan foto dan tanggal lahirnya.
Dan begitu juga banyak TKW yang mengaku tidak sadar saat berhubungan dengan lawan jenis via facebook, bahkan saat mereka telah menjalin hubungan, laki-laki ni bisa masuk kedalam angan-angan dan mimpinya seakan-akan hadir sebagaimana di alami oleh salah satu TKW taiwan yang tidak mau disebutkan namanya.
Saran. Jangan mudah memasang foto di facebook dan juga memberitahukan tanggal lahir anda. Jangan hanya percaya cinta dalam dunia maya. Sebelum anda jauh tertipu dan menyesal