Kabar Indo

Lowongan Kerja di Taiwan Naik Dua Kali Lipat, Khusus di Sektor Ini, Butuh 12.000 Tenaga Kerja

×

Lowongan Kerja di Taiwan Naik Dua Kali Lipat, Khusus di Sektor Ini, Butuh 12.000 Tenaga Kerja

Sebarkan artikel ini

Pertanian di Taiwan telah lama menghadapi masalah kekurangan tenaga kerja, Kementerian Tenaga Kerja telah meninjau dan menyetujui peningkatan jumlah pelamar pekerja migran pertanian dari 6.000 menjadi 12.000.

Hal ini diharapkan dapat menyelesaikan masalah kekurangan pekerjaan yang normal. Kantor Konseling Dewan Pertanian menyatakan bahwa Dewan Pertanian secara luas memperkirakan permintaan tenaga kerja untuk pertanian berdasarkan perubahan struktur populasi di masa depan. Pekerjakan pekerja imigran untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerja musiman pertanian pertanian.

Iklan

Menanggapi pertanyaan legislator Qiu Zhiwei tentang kekurangan pekerja pertanian, Chen Jizhong mengatakan bahwa Dewan Pertanian telah menyelidiki bahwa kekurangan pekerja pertanian harian yang normal adalah sekitar 10.000 orang, dan Kementerian Tenaga Kerja telah menyetujui aplikasi untuk 12.000 orang.

Untuk kekurangan tenaga kerja, Dewan Pertanian juga akan mempromosikan otomasi pertanian dan memberikan subsidi tahunan sebesar 2 miliar yuan, yang dapat mengatasi kekurangan pekerja pertanian.