Mulai hari ini 20 Januari Hingga 29 Nanti Libur Imlek, Jika Bekerja Maka Hitungannya Lembur, 1955 Tetap Buka Untuk Melayanimu

Liburan Festival Musim Semi (112) ini berlangsung selama 10 hari dari tanggal 20 Januari hingga 29 Januari. Badan Pengembangan Tenaga Kerja Kementerian Tenaga Kerja peduli dengan setiap majikan dan pekerja imigran di Taiwan. Saluran Konsultasi dan Pengaduan Tenaga Kerja 1955 akan tetap buka sepanjang liburan ini.

Layanan gratis 24 jam multibahasa (Indonesia, Vietnam, Thailand, Inggris, dan Mandarin) tanpa gangguan tetap diberikan selama cuti tahunan ini, sehingga pemberi kerja dan pekerja migran tetap dapat menggunakan hotline 1955 jika menemui kesulitan selama cuti tahunan untuk meminta bantuan.

Menurut Kementerian Tenaga Kerja, menurut statistik jalur khusus 1955, ada sekitar 190.000 panggilan dari pekerja migran pada tahun-tahun sebelumnya. Pada tahun 111, jumlah layanan telepon mencapai 230.000.

Selama Festival Musim Semi, jalur 1955 paling sering menerima pertanyaan dari majikan atau pekerja migran tentang hak kerja, seperti cara perhitungan upah lembur selama Tahun Baru Imlek, masalah liburan, bantuan penerjemahan, dll. tidak menyediakan layanan selama periode Tahun Baru Tertutup, memberikan layanan konsultasi, pengaduan, dan interpretasi yang lengkap, sehingga pemberi kerja dan pekerja migran dapat memperoleh informasi yang benar secara real time.