Kabar Indo

Suka Mabok, TKW Kaburan Indonesia di Yilan Taiwan Dilaporin Penduduk, Sempat Berpura Pura Jadi Warga Taiwan Tapi Ketahuan Dari Logatnya

×

Suka Mabok, TKW Kaburan Indonesia di Yilan Taiwan Dilaporin Penduduk, Sempat Berpura Pura Jadi Warga Taiwan Tapi Ketahuan Dari Logatnya

Sebarkan artikel ini

Alasan maboknya bikin treyuh ternyata, mencari teman sedesanya untuk curhat tapi tak pernah ketemu

Seorang pekerja migran asal Indonesia yang berstatus kaburan di Yilan baru baru ini datang ke sebuah toko di Datong untuk mabok dan membuat keributan.

Kejadianya kemarin tanggal 21 Juni, dalam kondisi mabok dan membuat keributan di toko, akhirnya dilaporkan ke petugas, namun saat petugas datang, ia mencoba mengelabuhi petugas dengan berbicara akses gaya bahasa mandarin, namun karena logatnya aneh, ia langsung ditangkap.

Iklan

Dari keterangan Tim Layanan Khusus Kabupaten Yilan mengatakan bahwa sudah ada laporan baru baru ini terkait mbak ini, ia suka mabok dan bikin onar didepan sebuah toko di Datong.

Ketika petugas datang untuk menyidak, ternyata benar adanya, mereka menemukan seorang wanita duduk bersila di lantai dalam kondisi mabok.

Anggota tim memintanya untuk menunjukkan ID-nya, tetapi wanita itu menolak, mengklaim bahwa dia adalah orang asli, tetapi aksen bicaranya tidak sama persis dengan orang Taiwan.

Wanita itu mengaku bahwa dia adalah ….