Scroll untuk baca artikel
Kabar BMIKabar Indo

Terdampar Dirumah Sakit Tanpa Identitas, TKW Taiwan Asal Larangan Indramayu Ini Ingin Berkomunikasi Dengan Suaminya

×

Terdampar Dirumah Sakit Tanpa Identitas, TKW Taiwan Asal Larangan Indramayu Ini Ingin Berkomunikasi Dengan Suaminya

Sebarkan artikel ini

Seorang TKW Taiwan diketahui dalam kondisi sakit terbaring di rumah sakit, ia tanpa identitas namun masih dalam kondisi sadar.

Keberadaanya dirumah sakit kebetulah ditemukan oleh seorang TKW lainnya yang juga bekerja di Taiwan, melalui akun tiktoknya @Putry_bungsu297 ia menunggah video tersebut dimana mbak TKW itu sedang ingin berkomunikasi dengan suaminya namun tak ada nomor yang ia hafal.

“Aku ketemu dia dirumah sakit, dia asal Indramayu Plarangan. Semoga video ini sampai ke orang Indramayu” Tulis @Putry_bungsu297 dalam video tersebut.

Menurutnya, mbak TKW tersebut masuk rumah sakit sudah dalam keadaan sakit dan ia tak membawa identitas apapun, bahkan HP pun tak membawa.

“Dia masuk rumah sakit tidak membawa identitas apapun, HP pun tak ada” Tulisnya.

Lantas mengetahui kondisinya begini, TKW yang memviodeokan tersebut bertanya apakah ada yang bisa dibantu, lantas ia menjawab ingin berkomunikasi dengan suaminya.

“Mumpung aku belum pulang, aku tanya ke dia yang perlu saya bantu, dia bilang pengen ngobrol sama suaminya, tapi semua nomornya lupa, Dia ingin bicara dengan suaminya, tolong yang kenal komen ya” Tulis @Putry_bungsu297.

Update:

Setelah beberapa saat berita ini viral, redaksi yang sudah menghubungi PWNI langsung mendapat respon dan kasusnya sudah ditangani Pihak PWNI – KDEI. Pihak keluarga juga sudah dihubungi oleh PWNI, semoga segera bisa pulang Indonesia.