TKI Meninggal Dunia Setelah Terlindas Truk Bermuatan

Seorang pekerja bangunan asal Indonesia tewas tertabrak truk setelah sepeda motor yang dikendarainya mengalami kecelakaan di Jalan Tol Traffic Dispersal System (Sprint) Kuala Lumpur Barat menuju Damansara dekat sini, Sabtu kemarin.

Kapolres Petaling Jaya, Ajun Komisaris Mohamad Fakhrudin Abdul Hamid mengatakan, pihaknya menerima laporan kejadian tersebut sekitar pukul 17.17.

Menurut dia, dari hasil penyelidikan diketahui bahwa korban sedang dalam perjalanan pulang dari tempat kerjanya di Subang menuju rumahnya yang terletak di Batu Caves.

“Korban adalah laki-laki berusia 36 tahun yang sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Legenda 110 sebelum hilang kendali dan menyebabkan korban terjatuh. Sebuah truk yang datang dari belakang korban gagal mengelak dan menabrak korban,” katanya dalam keterangannya, Sabtu.

Ia mengatakan, korban yang mengalami luka parah dipastikan meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Penyelidikan juga menemukan bahwa korban tidak memiliki SIM. Jenazah korban dibawa ke Pusat Kesehatan Universitas Malaya (PPUM) untuk diautopsi. Kasus ini sedang diselidiki berdasarkan Pasal 41 Undang-Undang Angkutan Jalan 1987 dan masyarakat yang memiliki informasi terkait kejadian tersebut dapat menghubungi Petugas Investigasi Lalu Lintas IPD Petaling Jaya Inspektur R. Navalana di 014-2536820,” tambahnya.