BeritaInternasional

Wow, Polisi Wanita Taiwan Ini Berhasil Bekuk Sendirian Pekerja Kaburan yang Juga Buronan Kasus Penipuan dan N4rk0ba

×

Wow, Polisi Wanita Taiwan Ini Berhasil Bekuk Sendirian Pekerja Kaburan yang Juga Buronan Kasus Penipuan dan N4rk0ba

Sebarkan artikel ini

Tainan – Kantor Polisi Kota Tainan memiliki seorang polisi wanita dengan keberanian yang luar biasa. Saat sedang menjalankan tugas patroli, dia secara kebetulan bertemu dengan seorang pekerja migran yang berperilaku aneh.

Pekerja migran tersebut berpura-pura bekerjasama saat diperiksa, namun tiba-tiba melarikan diri. Dengan sigap, polisi wanita tersebut langsung berbalik dan mengejar, dan berhasil mengatasi pekerja migran yang lebih tinggi darinya dan menghentikannya.

Iklan

Polisi wanita ini tampil dengan tegas dan berani, dengan cepat mengamankan tersangka dengan penahanan yang mantap. Pekerja migran yang berhasil ditangkap bukan hanya lama menjadi kaburan, tapi juga merupakan buronan dalam kasus penipuan dan narkoba.

Namun, kemampuan tangannya yang gesit lebih menarik perhatian daripada kasus itu sendiri. Saat diwawancara oleh wartawan, Polisi wanita bernama Jiang Peiru berkata, “Mungkin karena adrenalin, saya hanya berfokus pada menangkapnya tanpa banyak berpikir.”

Dalam tampilannya yang menarik, ia menunjukkan teknik penahanan yang terampil. Menaklukkan tersangka di tengah jalan bukanlah yang pertama kalinya baginya. Saat diwawancara lagi oleh wartawan, Jiang Peiru berkata, “Ya, dia agak lebih tinggi dari saya, tapi dia tidak terlalu berotot, jadi saya masih bisa mengatasi. Saya belajar teknik penahanan dengan serius dan memiliki pelajaran yang baik.”

Dalam wawancara, polisi wanita ini tampak percaya diri dan energik. Menghadapi penjahat yang lebih tinggi darinya, dia tidak ragu sedikit pun. Proses penangkapannya yang berani dan tegas menunjukkan keberanian yang luar biasa, sehingga rekan-rekannya menyebutnya sebagai “Bunga Polisi Petir”.